Tuesday, May 24, 2011

kenangan terindah

hmm, knapa ya hari ini terbayang hal itu lagi..
waktu denger lagu yang penpen nyanyiin..
yang terlintas di pikiranku orang itu lagi..
umm,..susah banget ya melupakan apa yang pernah terjadi,..
gag tau knapa, hehe..cuma bisa ketawa kalau ingat itu semua..
apapun itu ada 1 hal yang bener bener gag akan bisa aku lupa..
saat ddia bilang " aku akan menjadi malaikat kecilnya"
membayangkan hal itu, salah tingkah seharian..
bahagia banget rasanya..
sayangnya mungkin aku terlambat ya kenal sama orang itu,
tapi gak papa..
Trima kasih ya Tuhan kamu sudah memperkenalkan aku dengan dia..

hehehe,ingat ingat terus..
yapa yaaa..ya uda lah..
jadi kayak posisi ku sekarang ini aja uda cukup..
melihat dia senyum lagi,
biar giginya keliatan hehehe..luccu banget..
jadi tamba ngelantur..
hmm..mimpi di siang hari""

walaupun sekarang ini aku sudah tidak berani lagi mengutarakan apa yang aku rasakan..
tapi..

aku pernah berdoa..
"Tuhan jika dia memang jodohku, berikan padaku, biarkanlah suatu saat nanti dia bersamaku"

aku gag minta sekarang, jujur aku bosen banget Tuhan sama yang namanya single..uda lama bnget menyandang gelar itu..
Tapi gag tau knapa..kok aq gak peduli ya..
hmm, biar ja jadi misteri di masa depan apa yang akan terjadi..
sekarang yang ingin aku lakukan cuma FOKUS dengan apa yang ingin aku capai..


berharap - berdoa - bekerja - impian . . . . . . .

No comments: