Friday, May 13, 2011

what means?? urgh..

Penasaran banget sama kata kata..

 "saking cintanya sama orang itu sampai cinta ini rasanya hampa"


ada gak ya yang bisa kasi pendapat ato comment tentang makna dari kata di atas..
kata kata ini benar benar membingungkan,
bagaimana mungkin jika kita cinta mati sama orang bisa terasa hampa..
apakah jika mengungkapkan kata itu kita masih menyimpan perasaan ya terhadap orang itu..
hmm..apa mungkin sudah tidak ada perasaan lagi yaa...

semalam aku benar benar berpikir,..
aku sempat berpikir bahwa aku akan menjadi malaikat kecilnya,,tetapi ternyata aku sadar..
aku sangatt mencintai orang itu..aku mau belajar mencintai dengan tulus..
aku berharap bisa melihatnya tersenyum..
aku tidak ingin melihatnya sedih..
aku ingin dirinya dapat menggapai impiannya,
aku ingin memberikannya kehangatan , kasih sayang, perhatian..
tapi semua itu mungkin hanya lah sebuah angan angan..

kini aku sudah melepasnya.....
untuk orang yang menunggu ku, bener bener trima kasih ya..
biar waktu ya yang menunjukkan,..*

No comments: