Saturday, April 23, 2011

cinta yang tulus

jujur baru kali ini aq melihat,
aq merasakan ada cinta yang benar benar tulus..
aq benar benar iri ya Tuhan..
maafklan aq Tuhan,karena mungkin aq hanya manusia biasa..
Mungkin aq gak rela dia bersama dirinya lagi,
tapi aq juga harus sadar aq ini apa..
apa yang mampu aq berikan..
apa yang mampu aq lakukan,
smuanya tidak sebanding Tuhan,
ktika Engkau memberitahu ku tentang segalanya,
hingga semuanya terungkap..
aq hanya bisa berharap..
jangan pisahkan sepasang kekasih itu,
buatlah rencana indahMu untuk mereka..
Walaupun jauh di dalam lubuk hati ini menangis,.. menjeritt,..tapi,..
aq benar benar tidak bisa berpikir, aku gag tau apa yang mau kutulis..
aku hanya ingin meneteskan air mata..
bukan untuk sebuah kesedihan,tetapi  jujur iba..
bila orang yang pernah aku sayang membaca ini, aku mungkin hanya bisa bilang..
aku sudah mencoba bertahan,..bertahan, tapi aq tak sanggup..
tapi demi kebahagiaan aq berdoa,dan terus berdoa..
aq tau..
hanya dia yang mampu membuatmu..
bahagia tiap waktu..
Tuhan cinta ini tulus...
Bagi seseorang yang menyayangiku sekarang,
maafkan aq membuatmu menunggu..
tapi,jujur yang ingin kudapat adalah..
cinta yang benar benar tulus..
jadi aq berharap menjalani semua..
biarkan wktu yang memperlihatkan segalanya..


No comments: