Wednesday, April 6, 2011

happy oh happy April

hmm,hari ini happy banget,
coz . . . .


TMT   is back..
hari ini bener bener full of happy, thanks ya my besties..
Hari ini bener benr menjadi hari yang sangat melelahkan , coba aja bayangin deh..dari jam 7 pagi sampe jam 10 malam baru pulang..gimana gag capek, hayo. Tapi semua itu terbayar lahh..
Tadi TMT karoke di Koalake hampir sampai 4 jam.. nyanyi lagu macem macem dehh, ada 3 diva dan 3 divo..wkakakaka, yang ceweknya ada mun mun, fani, bao bei, yang cowoknya ada aq, gege, ma dedek ( munmun bf) hmm..kita bener bener gag mau apa ya , menyianyiakan waktu yang kita punya...Kira kira nyanyi lagu apa aja ya tadi, gag kehitung deh..
OOo tadi waktu nyanyi, ampun deh aq dikerjai ma mereka..nyanyi lagunya jacky cheung ( cu fu ) salah semua sampe an text nya..hmm,, ( cant watch*) ..
Setelah puasss karoke kita lanjuuuttttttt....
lanjut nya kita jalan jal;an di   P T C, hmm.....,
Di sana yang pertama kita semua kulineeerrr cari makannn, hahaha,^^ 
cOz setelah selesai karoke 4 jam tenaga terkuraaass abiss dah, jadi tujuan pertamanya cari makannn..lapaarr..
hmm, sempet berdebat cukup panjang lebar dan sengit..hahaha..
ada yang maau makan di KFC , ada yang mau makan di Qua-Li, ada yang mau makan bebek Pak Janggut, ada yang mau makan Sari Asih...hmm, akhirnya daripada ngomong mulu gag jelas, bingung gag ada yang mau ngalah..akhirnya ditentuin pake suttt.. nah finally jadinya diputusinn de makan di Qua -Li..
Eeehhhh !!!
kagetnya ya to,ternyata begitu sampe di Qua-Li kita semua gag dapet tempat, hufttt..di tambah lagi sikap pelayannya yang gag mneunjukkan keramahan sekali..Grrr, masa orang tanya ada tempat apa nggak mala ditinggal ngobrol be waitress lainn..sapa coba yang gag bisa maah, akhhirnya ku marahin juga..tapi namanye tempat uda penuhh..kita carii de tempat lainn..Akhirnya kita semua jadi makan di Sari Asih, makan ayammm bakaaaarrrrr,hmm..hao je...
Selesai makan kita beli ohsama , semacem takochiro gitu..woww,perut uda gag kuat  tapi dipakasaain hahaha,^^ berhubung hari uda tamba malam, yahh...happy time is overr,pulangg deh.. (T..T)

Yah intinya aq happy banget deh hari ini, thanks all..
aq berharap bisa kek gini selamae dah  (:

1 comment: