Sunday, April 3, 2011

it all about my lovely friends

hmm,hari ini merupakan awal yang bener bener baru dalam hidupku, dimana aq mulai belajar untuk menjadi lebih dewasa lagi. hari ini aq ngrasa kehadiran seorang teman itu sangatlah penting dalam hidup kita ini. Kita lewati sebagian hidup kita bersama dengan mereka. aq merasa temen temenku banyak banget berjasa dalam hidupku. kalau boleh berkata jujur, aq ini adalah orang yang tidak bisa apa apa. Tapi dengan adanya teman di sampingku aq mampu untuk melakukan apa yang mau aq lakukan..
aq sangat sayang temen temenku,

F R I E N D S

Yang pertama, aq punya    TMT
hehehe,what's TMT??
TMT itu singkatan dari Too Much Talking, ya pasti kalian tau lah apa artinya itu..hehehe, cerewet gitu..jadi tiap anggota nya TMT  itu harus cerewet hehehe,..TMT itu terbentuk sekitar 3 tahun lalu.anggotanya TMT itu ada 5 orang ,smuanya pada cerewet , dan suka makann.. alias rakus..suka travelling, suka apa lagi yaaa..banyaakk..


Yang pertama itu namanya Karina, biasa dipanggil Munmun..hehehe,sampai sekarang walau dia temen baikku aq masih nggak tau knapa dipanggil Munmun..hehe, jadi ya ikut2 aja..hehehe,Munmun itu orange baik,pinter, lucu,cantik??ya cantik lahh..hmm..suka naseehatin orang jugaa,tapi orangnya kalo sudah marahh.. tutup mata wes..alias mendingan kabur ae,Dia ni crew TMT yang paling populer d kampus, sapa coba yang gak kenal..hihi,# multi talented *


Nah ini yang kedua, namanya Fani,Hmm,Fani itu gimana ya, hmm..kalo menurutku si Fani itu orang nya yang paling cereweett di TMT, dibandingin semua nggota TMT lainn nya ni dia yang paling religius ..hehe,alias paling taat dan rajin ke gereja..dia itu lucu baikk, tapi langsingnya itu lo bukan main. hehe, satu lagi dia ini humoris banget dan she has beutiful voice, suaranya enak banget waktu nyanyi.., mantapp dehh.



Nih yang ketiga, namanya Meilinda Lim,hehehe..nih Baobei ku..hahaha,nama panggilan sayang ni unt temenku yang satu ini...Bao Bei itu orange gampang naik darahhh + emosi,tapi di balik semua itu dia baik banget orange wes kayak ceceku dewe..hobinya itu ngomel ini itu,luccu soro, ^^ tapi aq sayang banget ni ma bao bei,hehehehe..soulmate banget deh best frienddd everr..aq paling suka pas dia nasehatin aq, krn itu bs jadi masukan yang cukup berarti...^^ baoO,ay ngomel lagii..ni kuping ku dah gag sabarr..weks :p



Yang keempat ini, namanya Singgih.. Biasa dipanggil Gege..,ini dia anggota TMT yang palingg mualaaassss kayak kuda nil..haha,kerjaan e molor teruss kalo kuliah. Tapi dia ni orangnya dewasaaa banget ditambah lagi pinter banget cari uang., Dia ni orangnya sabar bangettt orangnya, sampe sampe gag isa marahh..Dari semua nggota TMT dia ni yang paling sibuk sendirii, jadi ya gitu wes..hahaha



Yang terakhir ya aq, biasanya dipanggil PhinPhin.. hehehe, aq apa ya??hehe..kayaknya yah di TMT ini yang paling kayak anak2 ya aq, tapi yang paling sering jadi ice breaker juga loO gini2...apa lagi ya, mungkin kalo aq ya rada cuek, itu aja sih..



ini waktu kita hang out karoke an^^ ..mantapp!!!


 ini waktu kita ngexist- di Sutos,


Kalo ini waktu kapan ya,hmm...Cat Pajamass..whew,nice place, i think..


ini kita lagi serius seriusnya main unOO


Makan soto {pak sadi di TP,hmm...


ini mun mun ma Fani ditelen hiu di WBL, :p


ini waktu Bdae ku,hehehe..karoke lagi mpe Puasss di nav..


@malang,,makan baksooO hao jek..*


kita jadi panitia sama2...:)


ng3xist againn** :)


hehehe,forever friend  

TMT ini merupakan temen temen terbaikku....
Kita ini hobi nya makannn, kalo soal makanan wes langsung tancappp!!!
Selain ituuu karoke itu menu favorit e kita, semua pada seneng nyanyi..kalo karoke wes lupa segalae..hahaha,gag ada yang namanya jaim jaim an di sini..Makanya bisa kerasa nyaman banget deket mereka..
Rasanya pingin banget isa temenen mpe kakek nenek..(*membayangkan) isa ketawa ketawa sendiri wes...
Uda gag bisa berkata apa apa,pokoke mereka ini the best buat aq....

Bagiku mereka ini wes jadi sahabat sejati..di hatiku akan selalu ada mereka,^^ (  unfOrgetable memory )
Mereka itu tidak ternilai harganya deh bagiku, Kalo nggak ada mereka..Gag tau deh jadi apa....
miss to hang out with you all....

true friends are for life,
until the end
they're more than special
they're my best friends ever..
they're the ones
they're all is my friends
it's true
we went thru moments that were good and bad
even moments that were happy and sad
you all always be in my heart,
nothing can replace all of you.....




                                          to be continued....



1 comment:

Anonymous said...

test2.. nahh itu lbh baek lh pin.. wkwkkwkwkk..